Welcome to MAGISTER AKUNTANSI - The Perfect Partner For Your Business
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Kelengkapan dalam Akuntansi | Magister Akuntansi

Labels

Kelengkapan dalam Akuntansi

Kelengkapan dalam Akuntansi - Hallo sahabat Magister Akuntansi , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelengkapan dalam Akuntansi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teori Akuntansi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelengkapan dalam Akuntansi
link : Kelengkapan dalam Akuntansi

Baca juga


Kelengkapan dalam Akuntansi

Hasil gambar untuk Completeness

Kelengkapan
Keandalan dari informasi yang terkandung dalam laporan keuangan dicapai hanya jika informasi keuangan yang lengkap disediakan. Serta kelengkapan ini relevan dengan bisnis dan kebutuhan atas keputusan keuangan yang akan diambil oleh pengguna. Oleh karena itu, informasi harus lengkap dalam semua aspek yang material.


Informasi yang tidak lengkap akan mengurangi tidak hanya relevansi laporan keuangan, namun juga mengurangi kehandalannya. Hal ini disebabkan bahwa  pengguna akan mendasarkan keputusan mereka atas informasi yang hanya menyajikan informasi parsial dari entitas.


Demikianlah Artikel Kelengkapan dalam Akuntansi

Sekianlah artikel Kelengkapan dalam Akuntansi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelengkapan dalam Akuntansi dengan alamat link https://magisterakutansi.blogspot.com/2016/11/kelengkapan-dalam-akuntansi.html

0 Response to " Kelengkapan dalam Akuntansi "